Skip to main content

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Mudah

Cara memutihkan kulit ketiak - Pada artikel sebelumnya CaraDini.my.id telah memberkan tips cara menghilangkan bulu ketiak, maka kali ini CaraDini.my.id akan share sebuah tips untuk memutihkan ketiak Anda. Iya seperti yang kita ketahui, mencukur bulu ketiak itu akan membuat ketiak Anda menghitam karena di sebabkan oleh iritasi pada kulit ketiak. Selain mencukur, mencabut bulu ketiak dan memakai bahan-bahan kimia seperti deodorant juga bisa membuat ketiak menghitam.Tentunya hal ini akan berdampak buruk untuk penampilan Anda, para wanita pasti akan merasa malu memakai baju yang berlengan pendek karena memiliki ketiak yang hitam. 
Bagi Anda yang memiliki ketiak yang hitam pasti menginginkan ketiak yang putih dan bersih. Kenapa demikian? Iya pastinya ketiak yang putih dan bersih itu akan menambah kepercayaan diri Anda.

Nah, sebaiknya dari pada banyak omong, langsung saja kita membaca tips memutihkan kulit ketiak. Tapi sebelumnya baca juga artikel tips Cara meninggikan badan alami
Berikut ada berberapa cara untuk memutihkan ketiak yang bisa Anda lakukan.

  • Menggosok ketiak saat mandi
  • Menggosok ketiak ketika mandi merupakan salah satu cara memutihkan ketiak yang sangat sederhana. karena pada kegiatan sehari–hari kita selalu menggunakan deodorant supaya badan tidak bau. Hal ini, membuat deodorant meninggalkan bekas pada ketiak, makanya di anjurkan untuk menggosok ketiak saat mandisupaya bekas deodoran yang menghambat pori-pori bisa trangkat. Usahakanlah agar kulit ketiak selalu bersih walau dalam keadaan berkatifiatas padat.

  • Ketimun dan kunyit
  • Timun merupakan buah yang sangat ampuh untuk memberi kesegaran pada kulit, termasuk kulit ketiak dan timun juga mampu memutihkan kulit ketiak Anda. Kunyit juga bisa digunakan sebagai bahan pemutih alami. dengan dua bahan ini akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang terdapat pada ketiak. dengan cara, haluskan ketimun campurkan dengan bubuk kunyit lalu oleskan pada ketiak. Lakukan hal ini dengan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu.
  • Yoghurt dan susu
  • asam laktat yang terdapat pada yoghurt dan susu yang bisa bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. cara menggunakannya, dengan cara mencampurkan dua sendok yoghurt dan tiga sendok susu. oleskan pada kulit ktiak dan biarkan selama satu jam, setelah itu bilas dengan air hangat.


  • Gunakan scrub dari kulit jeruk
  • Jeruk terkenal dengan banyak manfaatnya yang salah satunya ialah untuk memutihkan kulit ketiak. adapun Cara menggunakannya, ambil kulit jeruk lalu keringkan dengan sinar matahari. setelah itu parut kulit jeruk yang sudah dikeringkan tadi. lalu campur dengan air mawar dan susu hingga menjadi bahan pasta. Gunakan pasta dari kulit jeruk tersebut untuk dijadikan scrub biarkan selama 10 menit setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.


  • Scrub dari Baking Soda
  • Baking soda sebagai mana biasanya adalah bahan tambahan untuk membuat kue, namun, baking soda juga bisa di jadikan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang berada pada kulit ketiak Anda. Buatlah pasta dari baking soda dan gunakan untuk scrub diketiak. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu. Dan Anda harus ingat apabila ketiak sudah tampak bersih dan putih, sebaiknya anda berhenti menggunakan scrub dari baking soda, karena jika anda terlalu sering menggunakan baking soda bisa menyebabkan iritasi. 


  • Menggunakan Pasta Gigi
  • Pasta gigi juga mampu membersihkan dan memutihkan kulit ketiak anda, cara menggunakannya cukup mudah bahkan sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi tersebut pada kulit ketiak dengan rata lalu gosok selama kurang lebih 15 menit. Agar hasil lebih maksimal lakukanlah cara ini secara rutin.


  • Minyak kelapa dan kulit jeruk
  • Vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, ini terdapat juga pada minyak kelapa sedang jeruk kaya akan Vitamin C nya, dan apabila vitamin E dan vitamin C ini di gabungkan maka efeknya akan lebih bagus. Adapun caranya ialah dengan cara memblender kulit jeruk yang sudah ditetesi dengan minyak kelapa hingga hancur, dan harap jangan meblendernya sampai halus, cukup dengan hasil yang masih kasar lalu gosoklah pada kulit ketiak Anda.
Demikian tips cara memutihkan ketiak semoga apa yang CaraDini.my.id bagikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Selanjutnya rasa terimakasih yang sangat mendalam untuk Anda yang sudah mau membaca dan berkunjung ke CaraDini.my.id. Nantikan artikel menarik selanjutnya..

Popular posts from this blog

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua - CaraDini.my.id - Kebiasaan seorang wanita selalu takut untuk terlihat tua, apalagi jika umurnya masih muda. Banyak cara yang mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang tampak awet muda walau umur sudah mulai tua. Mengatur pola makanan yang sehat juga sudah sering para wanita ini lakukan dan bahkan sudah menjadi salah satu alternatif bagi para wanita. Akan tetapi, masih banyak para wanita yang secara tidak sadar mereka tetap melakukan kebiasaan sehari-hari yang dapat mempercepat penuaan dini. Berikut ada berberapa kebiasaan-kebiasaan yang bisa menjadi faktor penyebab penuaan dini dari CaraDini.my.id. Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua Diet ketat  Secara umum seseorang yang sedang diet tidak akan memakan makanan yang berlemak. Sebenarnya cara ini salah, tidak semua lemak itu harus ditinggalkan, karena lemak dibedakan ada dua jenis, yaitu lemak jenuh dan tak jenuh atau lemak baik dan tak baik. Lemak baik sangat di perlukan bagi ku

Jenis makanan untuk mengecilkan pinggang dan perut

Makanan untuk Mengecilkan Pinggang dan perut - CaraDini.my.id -  Ketika Anda sedang menjalani diet untuk mengecilkan perut dan pinggang, tentunya Anda juga harus menjaga pola makan Anda. Pilihlah makanan sehat yang rendah lemak dan dengan tinggi serat dan juga protein. Jenis makanan ini akan membantu Anda merasa kenyang yang lebih lama, dan dengan begitu tubuh yang sehat akan mudah tercipta. Menurut ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, yaitu Rahmat Derocha mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terdapat dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa Anda harus memiliki persediaan makanan yang banyak mengandung serat agar pencernaan mapu berjalan lancar. Berikut berberapa jenis makanan yang dapat mengecilkan perut dan pinggang dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. CarDini.my.id . Rasberi Buah yang tergolong kedalam kategori

Cara memancungkan hidung pesek tanpa operasi yang ampuh

CaraDini.my.id - Memancungkan hidung secara cepat bisa Anda lakukan dengan melakukan perawatan operasi dan pastinya dengan biaya yang tidak sedikit pula. Jika anda ingin memancungkan hidung Anda namun tidak ada uang untuk melakukan operasi, Anda bisa menjalankan alternatif lainnya, yaitu dengan melakukan cara-cara yang alami yang sebentar lagi akan cara Dini berikan ulasannya. Untuk memancungkan hidung dengan cara-cara yang alami tidaklah semudah seperti halnya operasi plastik. Memancungkan hidung secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berbicara tentang masalah hidung mancung, tidak dapt di pungkiri bahwa banyak sekali orang yang menginginkan hal itu, khususnya mereka yang memiliki hudung pesek. Tidak hanya itu saja, sebagian orang yang menginginkan hidung yang mancung ada yang merelakan uangnya habis hanya untuk melakukan operasi wajahnya itu. Memang operasi merupakan cara memancungkan hidung yang cukup efektif, tapi sudah pasti harganya tidaklah murah seperti y