Skip to main content

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara menghilangkan bekas luka - CaraDini.my.id - Pernahkah anda mengalami yang namanya luka? Pasti pernah bukan, baik itu hanya luka kecil atau luka serius, bukan luka dalam hati ya.. itu lukanya orang galau. kembali kemasalah bekas luka, bekas luka memang sangat mengganggu penampilan, terutama jika bekas luka berada di wajah, sungguh sangat menjengkelkan bukan? jangankan Anda, saya sendiri juga sangat gak suka dengan bekas luka yang membandel dan tidak mau hilang.

Terkadang bekas luka juga bisa bertahan selama bertahun-tahun yang tidak bisa hilang, walau pun sudah di beri bermacam-macam obat-obatan. Hal yang seperti inilah yang dibilang menjengkelkan, mungkin sebagian dari anda yang ingin mencari-cari cara bagaimana caranya untuk menghilangkan bekas luka, dan kali ini Cara Dini akan memberikan sedikit tips untuk menghilangkan bekas luka di kulit Anda yang sangat membandel itu. Yang mudah-mudahan bisa bemanfaat bagi Anda yang membutuhkannya.
Baca juga:
Cara mengatasi diare atau mencret 
Cara mengatasi BAB tidak lancar 
Cara mengatasi kadas dan kurap secara alami 

YA, walau pun mungkin sudah banyak di Search Engine seperti google.com yang sudah memberikan cara-cara atau tips-tips yang menjelaskan cara untuk menghilangkan bekas luka yang akan Cara Dini berikan ini, tapi tidak ada salahnya untuk saya memberikannya juga sebagai pengingat Ilmu-ilmu yang sudah anda dapatkan bagi anda yang sudah pernah membacanya di situs lain mungkin.Bukan bermaksud untuk mengalahkan atau menyalahkan situs lain, tapi Cara Dini bermaksud untuk memberikan apa yang sudah Cara dini punya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Bekas luka
Menghilangkan bekas luka, wajah halus

Baiklah langsung saja di simak tips cara menghilangkan bekas luka yang akan Cara Dini berikan berikut ini:
  1. Menggunakan Madu
    Madu memang sangat terkenal dengan Khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan.seperti halnya untuk menghilangkan bekas luka ini, madu memang sangat berperan sekali didalamnya.Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mengoleskan madu kebagian kulit yang ada bekas lukanya sebelum tidur, lalu biarkan selama semalaman, lakukan secara rutin agar hasil lebih maksimal.

  2. Dengan Jeruk Nipis
    Jeruk Nipis juga tak kalah khasiatnya dengan madu, jeruk nipis juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas luka, dengan cara, mengoleskan jeruk nipis yang sebelumnya sudah di belah terlebih dahulu, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. untuk pertama-tama memang akan terasa perih di tangan namun itu merupakan hal yang wajar untuk proses awal, namun jeruk nipis akan bekerja untuk menghilangkan bekas luka anda.

  3. Dengan Minyak Zaitun
    dengan mengoleskan minyak zaitun kekulit yang memiliki bekas luka, maka bekas luka lama-kelamaan akan menghilang, asalkan anda mengoleskannya secara rutin.

  4. Mentimun
    Anda pasti tidak menyangka bila ternyata Mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka anda.caranya, Anda cacah mentimun sampai halus kemudian anda taruk cacahan tadi kekulit yang berbekas luka, pada saat sebelum tidur, lakukan secara rutin agar bekas luka bisa menghilang sedikit demi sedikit.

  5. Minyak pangkal biji bunga mawar
    Minyak pangkal biji bunga mawar cukup terkenal sebagai dasar untuk produk kecantikan, dengan begini minyak pangkal biji bunga mawar juga bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka di kulit anda, caranya, oleskan minyak pangkal biji bunga mawar kebagian kulit yang berbekas luka sambil dipijat-pijat selama sekitar 15 menit. Agar lebih maksimal lakukan cara ini 2 hari seklai.

Sekian untuk tips Cara mudah menghilangkan bekas luka secara Alami yang bisa Cara Dini berikan, semoga apa yang telah Cara Dini berikan ini bisa bermanfaat buat anda semua amin.. sekian dari saya, jangan lupa baca artikel menarik lainnya di sini.
cara mencegah terjadinya tulang keropos sejak dini
cara ampuh mengobati sakit pinggang
wassalam...

Popular posts from this blog

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua - CaraDini.my.id - Kebiasaan seorang wanita selalu takut untuk terlihat tua, apalagi jika umurnya masih muda. Banyak cara yang mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang tampak awet muda walau umur sudah mulai tua. Mengatur pola makanan yang sehat juga sudah sering para wanita ini lakukan dan bahkan sudah menjadi salah satu alternatif bagi para wanita. Akan tetapi, masih banyak para wanita yang secara tidak sadar mereka tetap melakukan kebiasaan sehari-hari yang dapat mempercepat penuaan dini. Berikut ada berberapa kebiasaan-kebiasaan yang bisa menjadi faktor penyebab penuaan dini dari CaraDini.my.id. Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua Diet ketat  Secara umum seseorang yang sedang diet tidak akan memakan makanan yang berlemak. Sebenarnya cara ini salah, tidak semua lemak itu harus ditinggalkan, karena lemak dibedakan ada dua jenis, yaitu lemak jenuh dan tak jenuh atau lemak baik dan tak baik. Lemak baik sangat di perlukan bagi ku

Jenis makanan untuk mengecilkan pinggang dan perut

Makanan untuk Mengecilkan Pinggang dan perut - CaraDini.my.id -  Ketika Anda sedang menjalani diet untuk mengecilkan perut dan pinggang, tentunya Anda juga harus menjaga pola makan Anda. Pilihlah makanan sehat yang rendah lemak dan dengan tinggi serat dan juga protein. Jenis makanan ini akan membantu Anda merasa kenyang yang lebih lama, dan dengan begitu tubuh yang sehat akan mudah tercipta. Menurut ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, yaitu Rahmat Derocha mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terdapat dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa Anda harus memiliki persediaan makanan yang banyak mengandung serat agar pencernaan mapu berjalan lancar. Berikut berberapa jenis makanan yang dapat mengecilkan perut dan pinggang dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. CarDini.my.id . Rasberi Buah yang tergolong kedalam kategori

Cara memancungkan hidung pesek tanpa operasi yang ampuh

CaraDini.my.id - Memancungkan hidung secara cepat bisa Anda lakukan dengan melakukan perawatan operasi dan pastinya dengan biaya yang tidak sedikit pula. Jika anda ingin memancungkan hidung Anda namun tidak ada uang untuk melakukan operasi, Anda bisa menjalankan alternatif lainnya, yaitu dengan melakukan cara-cara yang alami yang sebentar lagi akan cara Dini berikan ulasannya. Untuk memancungkan hidung dengan cara-cara yang alami tidaklah semudah seperti halnya operasi plastik. Memancungkan hidung secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berbicara tentang masalah hidung mancung, tidak dapt di pungkiri bahwa banyak sekali orang yang menginginkan hal itu, khususnya mereka yang memiliki hudung pesek. Tidak hanya itu saja, sebagian orang yang menginginkan hidung yang mancung ada yang merelakan uangnya habis hanya untuk melakukan operasi wajahnya itu. Memang operasi merupakan cara memancungkan hidung yang cukup efektif, tapi sudah pasti harganya tidaklah murah seperti y