Skip to main content

Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Kemabali lagi CaraDini.my.id akan Share sebuah tips yaitu tips untuk meninggikan badan anda secara alami. Siapa pun pasti ingin memiliki tubuh tinggi yang ideal, apalagi ditambah lagi dengan berat badan yang ideal pula. Hal ini yang membuat anda mecari-cari cara bahkan anda rela menghabiskan uang anda hanya untuk membeli minuman suplemen untuk bisa meninggikan badan anda. Karena meninggikan badan itu merupakan hal sangat sulit untuk dilakukan.
Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan hal yang menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan memiliki tinggi badan yang ideal maka akan terlihat lebih gagah dan dapat meningkatkan rasa percaya diri anda, bahkan bagi dunia karier pun tinggi badan merupakan hal yang berperan penting.

Bagi anda yang sedang berusaha meninggikan badan anda dengan mengkonsumsi suplemen namun masih belum terlihat perubahannya, anda bisa melakukan berberapa tips meninggikan badan secara alami berikut.

Sebelum anda membaca tips cara meninggikan badan dengan cepat dan alami baca juga artikel sebelumnya Cara menurunkan berat badan
Cara Meninggikan Badan Secara Alami


  • Melakukan Streching
  • streaching bisa anda lakukan untuk meninggikan badan anda, cara mealkukannya ialah dengan menendang-nendangkan dengan masing-masing kaki kanan maupun kiri masing-masing 75 kali cara ini bisa anda lakukan secara rutin dalam sehari-hari maupun sebelum tidur di tambah dengan pola tidur yang benar. Agar hasil lebih maksimal, minumlah susu atau suplemen setelah melakukan streching.

  • Berenang
  • Sering kita dengar bahwa olahraga ini adalah olah raga yang sangat membantu pertumbuhan badan secara Alami. lakukanlah olahraga berenang ini secara rutin paling tidak 30 menit dalam sehari.
  • Bersepeda
  • dengan bersepeda otomatis kaki akan mengelurkan tenaga untuk mengyuh sepeda tersebut, otot kaki akan terstimulasi, hal ini akan menambah tinggi badan anda dengan cepat, asal dilakukan dengan rutin dan benar. bersepeda bisa anda lakukan setidaknya 10-15 menit perhari.

  • Melompat
  • Melompat memiki fungsi yang sama dengan bersepeda, karena meolmpat juga menggunakan otot kaki dengan ini maka otot kaki akan terstimulasi dan mempermudah pertumbuhan badan dan semakin tinggi.

  • Yoga
  • Untuk menambah tinggi badan anda Anda juga bisa melakukan yoga, dengan mengatur pernafasan pada setiap gerakan dan dilakukan dengan rutin. Anda juga bisa melakukan yoga sebelum anda tidur. dengan cara yang sama, di tambah lagi dengan meminum susu atau suplemen agar hasil lebih maksimal.

  • Tidur dengan pola yang benar
  • pola tidur yang salah maka akan menyebabkan postur tubuh yang tidak benar, hal ini akan menghambat pertumbuhan tubuh anda, adapun cara tidur yang benar adalah denga cara telentang, kaki di luruskan, kepala menghadap ke langit-langit rumah, dan tidak menggunakan bantal yang berlebihan.

  • Tidur secara teratur dan hindari begadang
  • Dengan bergadang itu akan membuat apa yang sudah anda lakukan untuk meninggikan badan anda menjadi sia-sia saja. karena hampir 95% setiap manusia akan mengalami pertumbuhan pada saat tidur.

  • Hindari makan sebelum tidur
  • Jika anda ingin meninggikan badan anda maka makanlah tepat pada waktunya, dan jangan menambah makan anda apalagi saat anda mau tidur. karena hormon insulin yang dapat menghambat pertumbuhan badan itu saat kita makan sebelum tidur. jadi dapat kita simpulkan bahwa kita di larang makan sebelum tidur, dan usahakan agar tidak makan 2 jam sebelum tidur.

  • Menjaga postur tubuh
  • jagalah postur tubuh kita agar tidak terlihat bengkuk, ketika sedang duduk atau berdiri. usahakan untuk berusaha menjaga bentuk postur tubuh agar tidak berpengaruh terhadap tulang belakang kita.

  • Mencukupi kebutuhan kalsium
  • cukupilah kalsium anda  karena kalsium merupakan mineral yang sangat penting dalam pertumbuhan badan kita, ada bermcam-macam kepentingan yang terdapat pada kalsium salah satunya agar mencegah terjadinya osteoporosis dan lain sebagainya. Sumber kalsium bisa anda dapatkan dari makanan yang salah satunya ialah telur, pisang, susu, keju, yogurt, dan lain-lain.

  • Hindari mengkonsumsi makanan penghambat pertumbuhan tulang
  • Hindarilah mengkonsumsi makanan seperti gorengan, yang mengandung banyak lemak. hindari juga minuman yang bersoda, beralkohol karena itu semua dapat menghambat pertumbuhan tubuh anda, dan meperlambat penyerapan kalsium dalam tubuh untuk tulang anda.
  • Cukupi nutrisi dalam tubuh
  • Mencukupi  nutrisi ini sangat penting bagi pertumbuhan tubuh kita karena nutrisi yang cukup akan membantu menambah tinggi badan dengan cepat.

Demikian berberapa tips cara meninggikan badan dengan cepat secara alami yang bisa CaraDini.my.id bagikan. Anda bisa melakukan tips diatas asal anda juga bisa menjaga kesehatan anda. Lakukan dengan berangsur-angsur, jangan memaksakan tubuh anda agar bisa mencapai ketinggian dengan waktu yang singkat.
Sekian semoga bermanfaat!

Popular posts from this blog

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua - CaraDini.my.id - Kebiasaan seorang wanita selalu takut untuk terlihat tua, apalagi jika umurnya masih muda. Banyak cara yang mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang tampak awet muda walau umur sudah mulai tua. Mengatur pola makanan yang sehat juga sudah sering para wanita ini lakukan dan bahkan sudah menjadi salah satu alternatif bagi para wanita. Akan tetapi, masih banyak para wanita yang secara tidak sadar mereka tetap melakukan kebiasaan sehari-hari yang dapat mempercepat penuaan dini. Berikut ada berberapa kebiasaan-kebiasaan yang bisa menjadi faktor penyebab penuaan dini dari CaraDini.my.id. Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua Diet ketat  Secara umum seseorang yang sedang diet tidak akan memakan makanan yang berlemak. Sebenarnya cara ini salah, tidak semua lemak itu harus ditinggalkan, karena lemak dibedakan ada dua jenis, yaitu lemak jenuh dan tak jenuh atau lemak baik dan tak baik. Lemak baik sangat di perlukan bagi ku

Jenis makanan untuk mengecilkan pinggang dan perut

Makanan untuk Mengecilkan Pinggang dan perut - CaraDini.my.id -  Ketika Anda sedang menjalani diet untuk mengecilkan perut dan pinggang, tentunya Anda juga harus menjaga pola makan Anda. Pilihlah makanan sehat yang rendah lemak dan dengan tinggi serat dan juga protein. Jenis makanan ini akan membantu Anda merasa kenyang yang lebih lama, dan dengan begitu tubuh yang sehat akan mudah tercipta. Menurut ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, yaitu Rahmat Derocha mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terdapat dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa Anda harus memiliki persediaan makanan yang banyak mengandung serat agar pencernaan mapu berjalan lancar. Berikut berberapa jenis makanan yang dapat mengecilkan perut dan pinggang dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. CarDini.my.id . Rasberi Buah yang tergolong kedalam kategori

Cara memancungkan hidung pesek tanpa operasi yang ampuh

CaraDini.my.id - Memancungkan hidung secara cepat bisa Anda lakukan dengan melakukan perawatan operasi dan pastinya dengan biaya yang tidak sedikit pula. Jika anda ingin memancungkan hidung Anda namun tidak ada uang untuk melakukan operasi, Anda bisa menjalankan alternatif lainnya, yaitu dengan melakukan cara-cara yang alami yang sebentar lagi akan cara Dini berikan ulasannya. Untuk memancungkan hidung dengan cara-cara yang alami tidaklah semudah seperti halnya operasi plastik. Memancungkan hidung secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berbicara tentang masalah hidung mancung, tidak dapt di pungkiri bahwa banyak sekali orang yang menginginkan hal itu, khususnya mereka yang memiliki hudung pesek. Tidak hanya itu saja, sebagian orang yang menginginkan hidung yang mancung ada yang merelakan uangnya habis hanya untuk melakukan operasi wajahnya itu. Memang operasi merupakan cara memancungkan hidung yang cukup efektif, tapi sudah pasti harganya tidaklah murah seperti y