Skip to main content

Cara Menebalkan Alis Mata alami

Cara Menebalkan Alis Mata alami - CaraDini.my.id - Ada sebagian wanita mempercantik dirinya dengan cara menebalkan bulu alisnya. Namun biasanya itu hanya menggunakan alis palsu ataupun hanya sekedar make up. Untuk menebalkan alis mata secara alami tanpa make up bisa di lakukan dengan berbagai cara dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tentunya. Adapun sebagian dari bahan bahan alami yang dapat menebalkan alis mata dengan cepat yaitu kemiri, lidah buaya, minyak zaitun, dan masih banyak lagi bahan-bahan alami yang bisa untuk Anda gunakan.

Cara menebalkan alis mata menggunakan bahan-bahan yang alami memang cukup efektif untu dilakukan. Namun masih banyak orang yang tidak melakukan cara-cara yang alami ini. Karena pada masa sekarang kebanyakan orang lebih memilih menggunakan pensil alis yang dapat menebalkan alis mata dengan cepat. Pada hal, pensil alis hanya berlaku untuk menebalkan alis sementara. Jika Anda menginginkan rambut alis yang tebal menggunakan pensil alis bukanlah cara yang tepat untuk Anda.

menebalkan alis mata alami


Dari sebuah rekomendasi seorang make up expert dari Xpression - The Make Up Studios, yang tidak diragukan lagi khasiatnya bahwa minyak jarak merupakan salah satu bahan alami untuk menebalkan alis mata alami yang cukup ampuh. Memang minyak jarak jarang di gunakan, namun cara ini tidak kalah efektif dengan menggunakan minyak zaitun. Menebalkan alis mata tidaklah secepatnya langsung berhasil, karena untuk mendapatkannya membutuhkan waktu untuk proses pertumbuhan rambut pada alis Anda. Alis mata yang dicukur pendek setidaknya membutuhkan waktu sekitar 8-9 bulan untuk kembali berbentuk seperti semula, hal ini seperti yang di kutip dari situs Vemale.com.

Berikut ada berberapa cara menebalkan alis mata secara alami yang akan CaraDini.my.id bahas bersama Anda. Bagi Anda yang menginginkan alis mata yang tebal tidak ada salahnya untuk Anda mencoba cara-cara berikut.
  1. Dengan lidah buaya 
    Lidah buaya memang terkenal baiknya untuk pertumbuhan rambut, termasuk dalam hal menebalkan alis mata Anda. Caranya, Pilihlah lidah buaya yang masih segar kemudian Anda ambil gelnya, oleskan gel lidah buaya tersebut pada alis mata Anda, diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Selain itu, Anda juga dapat menebalkan alis mata Anda dengan menggunakan serum lidah buaya.

  2. Dengan kemiri 
    Kemiri bisa Anda manfaatkan untuk menebalkan alis mata Anda dengan cepat. Caranya, sangrai kemiri terlebih dahulu, tumbuk kemiri yang telah di sangrai tadi untuk mendapatkan minyak kemiri. Ambil minyak kemiri tersebut, gunakan untuk menebalkan alis mata Anda dengan cara mengoleskan minyak kemiri pada alis mata Anda dengan menggunakan cotton bud. Lakukan cara ini pada waktu malam hari sebelum tidur, biarkan olesan minyak tersebut sampai pagi harinya.

  3. Bawang merah 
    Bawang merah juga bisa Anda manfaatkan untuk menebalkan alis mata Anda. Namun, Jika Anda menerapkan cara ini agar dipastikan untu berhati-hati dan hindarkan dari area mata Anda. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mengoleskan irisan bawang merah pada alis mata Anda.

  4. Dengan telur 
    Kandungan protein yang terdapat didalam telur dipercaya dapat menyuburkan alis mata. Cara penggunaannya dengan cara mengocok kuning telur, lalu oleskan kocokan kuning telur tadi pada alis mata Anda dengan menggunakan cotton bud. Diamkan sekitar 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

  5. Dengan Campuran minyak kelapa dan lemon 
    Langkah-langkahnya, parut kulit jeruk atau lemon lebih dahulu, lalu campurkan dengan minyak kelapa aduk hingga merata, oleskan campuran tersebut pada alis mata Anda dengan menggunakan kapas. Lakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur, biarkan semalaman hingga pagi harinya. 

  6. Dengan Susu putih 
    Susu putih mengandung nutrisi yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya, ambil kapas, lalu celupkan kapas tersebut pada susu, gunakan kapas tersebut untuk mengompres alis mata Anda. Terapkan cara ini pada malam hari, biarkan hingga pagi hari.

  7. Dengan memakai minyak jarak 
    Selain berberapa cara menebalkan alis mata diatas yang cukup mudah untuk di lakukan, untuk cara menebalkan alis mata dengan minyak jarak juga sangat mudah untu Anda terapkan. Yakni dengan cara, oleskan minyak jarak pada alis mata Anda, lalu diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat. Anda dapat menerapkan cara menebalkan alis mata dengan minyak jarak ini setiap harinya hingga mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Dari pembahasan cara-cara menebalkan alis mata secara alami diatas pilihlah salah satu yang menurut Anda mudah dan terapkan secara rutin hingga alis yang tebal bisa Anda miliki secara alami tanpa pensil alis. Sekian dari saya semoga bisa membantu mengatasi masalah Anda.
Baca juga:

Popular posts from this blog

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua

Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua - CaraDini.my.id - Kebiasaan seorang wanita selalu takut untuk terlihat tua, apalagi jika umurnya masih muda. Banyak cara yang mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang tampak awet muda walau umur sudah mulai tua. Mengatur pola makanan yang sehat juga sudah sering para wanita ini lakukan dan bahkan sudah menjadi salah satu alternatif bagi para wanita. Akan tetapi, masih banyak para wanita yang secara tidak sadar mereka tetap melakukan kebiasaan sehari-hari yang dapat mempercepat penuaan dini. Berikut ada berberapa kebiasaan-kebiasaan yang bisa menjadi faktor penyebab penuaan dini dari CaraDini.my.id. Kebiasaan Yang Bikin Orang Cepat Tua Diet ketat  Secara umum seseorang yang sedang diet tidak akan memakan makanan yang berlemak. Sebenarnya cara ini salah, tidak semua lemak itu harus ditinggalkan, karena lemak dibedakan ada dua jenis, yaitu lemak jenuh dan tak jenuh atau lemak baik dan tak baik. Lemak baik sangat di perlukan bagi ku

Jenis makanan untuk mengecilkan pinggang dan perut

Makanan untuk Mengecilkan Pinggang dan perut - CaraDini.my.id -  Ketika Anda sedang menjalani diet untuk mengecilkan perut dan pinggang, tentunya Anda juga harus menjaga pola makan Anda. Pilihlah makanan sehat yang rendah lemak dan dengan tinggi serat dan juga protein. Jenis makanan ini akan membantu Anda merasa kenyang yang lebih lama, dan dengan begitu tubuh yang sehat akan mudah tercipta. Menurut ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, yaitu Rahmat Derocha mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terdapat dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa Anda harus memiliki persediaan makanan yang banyak mengandung serat agar pencernaan mapu berjalan lancar. Berikut berberapa jenis makanan yang dapat mengecilkan perut dan pinggang dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. CarDini.my.id . Rasberi Buah yang tergolong kedalam kategori

Cara memancungkan hidung pesek tanpa operasi yang ampuh

CaraDini.my.id - Memancungkan hidung secara cepat bisa Anda lakukan dengan melakukan perawatan operasi dan pastinya dengan biaya yang tidak sedikit pula. Jika anda ingin memancungkan hidung Anda namun tidak ada uang untuk melakukan operasi, Anda bisa menjalankan alternatif lainnya, yaitu dengan melakukan cara-cara yang alami yang sebentar lagi akan cara Dini berikan ulasannya. Untuk memancungkan hidung dengan cara-cara yang alami tidaklah semudah seperti halnya operasi plastik. Memancungkan hidung secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berbicara tentang masalah hidung mancung, tidak dapt di pungkiri bahwa banyak sekali orang yang menginginkan hal itu, khususnya mereka yang memiliki hudung pesek. Tidak hanya itu saja, sebagian orang yang menginginkan hidung yang mancung ada yang merelakan uangnya habis hanya untuk melakukan operasi wajahnya itu. Memang operasi merupakan cara memancungkan hidung yang cukup efektif, tapi sudah pasti harganya tidaklah murah seperti y